Mau Jadi Blogger? 4 Hal Ini Harus Ada Pada Diri Kamu!

Mau Jadi Blogger? 4 Hal Ini Harus Ada Pada Diri Kamu!

Menjadi seorang Blogger merupakan salah satu profesi yang mengasikkan.

Kita dapat berbagi ilmu melalui tulisan dan tentunya akan dibaca banyak orang. Banyak sekali blogger di Indonesia bahkan dunia yang sukses melalui blognya tetapi tak sedikit pula yang gagal dan tidak menghasilkan apa-apa, justru malah membuang-buang waktu saja.

Menjadi seorang Blogger memang tak bisa Instan tentunya harus melalui proses yang cukup-cukup lama, apalagi ketika rasa malas datang dan tak kunjung pulang. Blog itu ibarat rumah kita di Internet,

kalau kita malas mengurusnya tentu akan mangkrak, tertinggal dan orang lain juga akan malas mengunjungi blog kita. Nah, buat kalian yang mau menjadi seorang Blogger, yuk simak hal apa saja yang harus ada pada diri kamu.

1. Niat Udah pasti niat untuk membangun blog itu harus ada, 


jangan hanya membuat blog untuk sekedar iseng dan coba-coba. Kalau kamu benar-benar niat ingin menjadi seorang Blogger maka poin pertama ini harus ada pada diri kamu.

Cara Berani Memulai Siap memulai


 kamu bisa memulai menjadi Blogger dengan apa yang kalian punya, tak semestinya harus punya laptop. misalnya; Saat ini kamu punya ponsel android, apa salahnya kamu mulai menjadi Blogger dengan ponselmu?.

3. Jadikan Hobi dan Sukai 


Menjadi Blogger bukan hanya mengejar tentang uang tapi nikmati prosesnya, jadikan sebuah hobi dan sukai hal tersebut. Lambat laun pasti kamu akan menikmati dari proses yang kamu jalani.

4. Lahirkan Ide & Berimajinasi Yap, 


Seorang Blogger juga harus mempunyai wawasan yang luas dan mempunyai ide-ide kreatif agar konten artikel lebih berkualitas.

Bukan hasil dari copas, karena melahirkan artikel dari pemikiran kita justru itu luar biasa. Menjadi seorang Blogger itu memang tak instan. Tentu dengan kesungguhan, poin-poin diatas tentu harus kamu miliki dan see you in the next post.

Related Posts

Load comments